Sukses

Suami-Istri Ini Jadi Pasangan Tertinggi di Dunia

Sun dan Xu menikah dua tahun lalu di Beijing.

Liputan6.com, Jakarta Cinta tak mengenal batas, ras, usia, terlebih tinggi badan. Guinness World Records baru saja mencatat rekor pasangan tertinggi di dunia. Mereka adalah Sun Mingming dan istrinya, Xu Yan dari China. Kombinasi tinggi keduanya jika digabungkan adalah hampir 400 cm (13 kaki, 11 inci).

Memiliki tinggi lebih dari 213 cm, Sun tampak tinggi menjulang di antara orang lain. Sementara tinggi Xu yang memiliki tinggi sekitar 183 cm, hanya malu-malu berdiri di samping Sun. 

Sun dan Xu adalah pasangan tertinggi di dunia yang berasal dari China (Foto: thesun.co.uk)

Pasangan ini menikah dua tahun lalu di Beijing. Dalam sebuah rekaman video yang dibuat Guness World Records, jelas terlihat keduanya saling cinta.

Sun dan Xu sama-sama berprofesi sebagai atlet. Sun (33) adalah pemain basket, sedangkan Xu (29) adalah pemain bola tangan.

"Tak ada seorang pun yang sempurna, karenanya setiap pasangan harus saling mendukung dalam kehidupan sehari-hari," cetus Sun dan Xu mengenai rahasia keharmonisan rumah tangga mereka, dikutip dari laman Today, Senin (14/9/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.