Sukses

5 Cara Jadi Partner Bercinta yang Sempurna

Jika Anda tidak mendapatkan partner seks yang sempurna, cobalah Anda menjadi partner yang sempurna.

Liputan6.com, Jakarta “Apakah pasangan saya adalah partner seks yang sempurna? Jika tidak, bagaimana saya bisa mendapatkan partner seks yang sempurna?” Pertanyaan ini kerap menghantui beberapa wanita atau pria yang telah menikah. Di saat mereka tidak mendapatkan kepuasan seksual mereka akan bertanya-tanya apakah pasangannya merupakan partner seks yang terbaik.

Jangan salahkan pasangan jika Anda belum mendapatkan kepuasan seks. Ingat kepuasan seks didapat jika Anda dan pasangan saling berkontribusi. Jika Anda tidak mendapatkan partner seks yang sempurna, cobalah Anda menjadi partner yang sempurna.

Melansir Times of India, berikut ini adalah cara untuk mendapakan atau menjadi partner seks yang sempurna:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebersihan

Kebersihan
setiap individu suka dengan pasangan yang bersih dan tidak bau. Menurut Dr Kirsti, kebersihan memegang peranan penting dalam sebuah hubungan seksual. Pastikan si dia memakai wewangian yang bisa membuat Anda bergairah. Menyikat gigi (dan mandi bila perlu) sebelum tidur selain baik bagi kesehatan, juga baik bagi kelangsungan hubungan dan meningkatkan libido.

Oral seks bukanlah masalah
Bagi sebagian pasangan mungkin ada yang tidak nyaman terhadap kegiatan satu ini. Namun tidak ada salahnya Anda melakukannya sesekali untuk menciptakan suasana yang lebih hot. Jangan menunggu pasangan Anda untuk memberitahu Anda, Tindakan ini akan membuat Anda dapatkan predikat partner seks yang sempurna.

3 dari 3 halaman

Berani mengekplore

Berani mengekplore
Keintiman dan gairah akan mati jika Anda memiliki pasangan yang membosankan. Pacu pasangan Anda untuk lebih terbuka dan mencoba hal-hal yang baru, Mungkin ia butuh suasana, cobalah pergi berlibur di akhir pekan, Tempat yang baru akan membuat pasangan Anda lebih bergairah.

Berfantasi
Jika Anda bisa terbuka tentang fantasi seksual Anda, tak menutup kemungkinan hal ini akan membuat pasangan Anda berada di bawah kendali Anda. Ada saatnya di mana seorang pria ingin dikendalikan oleh pasangannya.

Tampilan seksi
Pria mana yang tidak tergoda dengan tubuh wanita seksi. Jangan takut jika Anda memiliki tubuh tak selangsing model. Gunakan gaun tipis saat menyambut pasangan Anda di atas ranjang, pakai G-String, jangan lupakan parfum di beberapa titik sensual. Cara ini akan melecut gairah pasangan Anda. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.