Sukses

Cantik Alami dengan Mayonaise

Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar kata mayonaise?

Liputan6.com, Jakarta Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar kata mayonaise? Pasti sesuatu yang harus dihindari karena dapat menggemukan badan, dan harus dihindari jika ingin menurunkan berat badan, bukan?

Jika Anda adalah pecinta produk-produk kecantikan alami, mayonaise adalah pilihan terbaik. Dengan kata lain, mayonaise tidak hanya dapat dinikmati sebagai saus saja, tapi juga sebagai produk kecantikan.

Mayonaise adalah campuran telur dan minyak zaitun yang baik untuk kulit kita. Berikut manfaat kecantikan yang bisa didapat dari mayonaise, dikutip dari situs Boldsky pada Jumat (11/9/2015)

1. Lembabkan kulit

Mayonaise terbuat dari telur dan kandungan minyak yang baik untuk kulit. Ini berguna membantu melembakan kulit yang kering dan membuat Anda terlihat muda.

2. Pelembab rambut kering

Telur dan minyak memainkan peran penting membuat rambut keriting mudah dirapikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelembut lutuh

3. Pelembut lutuh

Jika Anda ingin menyingkirkan kulit keras di sekitar lutut dan siku, coba gunakan mayonaise sambil dipihat. Ini membantu menyingkirikan kulit mati dan membuat kulit terasa lembut.

4. Menenangkan peradangan kulit

Mengalami peradangan kulit, tenangkan dengan menggunakan mayonaise.

5. Obati kutu

Untuk menghilangkan kutu di kepala Anda dapat menggunakan mayonaise untuk membersihkan kulit kepala yang penuh dengan kutu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.