Sukses

Top 5 Health: Cara Cegah Ketiak Basah Paling Hits

Mencegah ketiak basah dengan empat cara paling menyedot perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Basah pada bagian ketiak apalagi sampai menembus pakaian bisa membuat sebagian orang merasa tak percaya diri. Namun ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal ini. Mulai dari memasang plester (patch) yang mampu menyerap keringat hingga mengelap menggunakan tisu.

Artikel ini pun menarik perhatian pembaca Health-Liputan6.com edisi hari yang lalu tepatnya Kamis, 10 September 2015. Tapi masih banyak juga artikel tak kalah menarik lain dalam Top 5 Health berikut :


1. Cegah Ketiak Basah dengan 4 Cara Ini

Di London beredar deodoran aerosol dengan nama Mark Buster, yang disebut dapat membuat ketiak kering selama 48 jam. Deodoran ini juga mengandung pelembab. Tapi itu hanya satu dari empat solusi mencegah ketiak basah. Selengkapnya klik di sini.

 

2. 7 Mitos Seks pada Pria yang Sering Dikeluhkan Wanita

Bukan pecinta seksualitas, pria yang baik justru menyebutnya dirinya sebagai pecinta wanita. Stereotip inilah yang menjadikan pria identik dengan gairah seksual tinggi. Benarkah?

 

3. Seks dan Masturbasi Cegah Penularan Virus Ebola

Semua laki-laki harus menahan nafsu biologisnya untuk berhubungan intim bila timbul gejala Ebola. Mereka setidaknya akan diuji selama tiga bulan sampai dinyatakan aman tidak menularkan virus.

 

4. Cermati Prosedur Pemasangan Ring Jantung di Video Ini

Pemasangan ring pada jantung merupakan upaya melebarkan pembuluh darah koroner yang tersumbat atau menyempit di bagian jantung. Ring tersebut akan membuka pembuluh darah sehingga jantung bisa kembali menerima suplai darah dan oksigen yang cukup.

 

5. Ingin Anak Pintar, Buatlah Mereka Selalu Tertawa

Seringlah memperlihatkan tingkah yang lucu di depan anak-anak guna membantu meningkatkan segala aspek yang mereka butuhkan. Termasuk memori, yang bisa membuat mereka lebih pintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.