Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

8 Langkah agar Seks Oral Jadi Membara

Salah satu yang utama, pastikan pasangan sehat dan bebas penyakit menular seksual.

Liputan6.com, New York- Seks oral merupakan salah satu variasi saat bercinta agar tak membosankan. Selain itu aktivitas ini merupakan salah satu cara mencapai orgasme. Bagi wanita mungkin enggan atau bahkan tak tahu cara melakukannya.

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan wanita agar bisa meraih orgasme bersama suami seperti dilansir laman sofeminine ditulis Kamis (10/9/2015).

1. Tekankan pada area sensitif
Berikan stimulus pada organ intimnya yang juga bagian paling sensitif di tubuhnya. Mulai dari ujung Mr. P, testis, dan perineum.

2. Gunakan tangan
Tak hanya menggunakan mulut, variasikan dengan tangan. Bisa juga menggabungkan keduanya untuk memberikan sensasi yang sangat dahsyat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Libatkan area lain

3. Libatkan area lain
Sementara mulut Anda asik dengan organ intimnya, jangan lupakan untuk menstimulus daerah lain. Seperti testis atau sentuhan di bagian tubuh lain.

4. Permainan suhu
Bermain-main dengan suhu pada organ intimnya bisa jadi menyenangkan. Coba mengemut es batu sebentar, keluarkan. Segera stimulus kembali organ intimnya dengan mulut yang dingin. Bisa juga menggunakan teh hangat.

5. Tak perlu malu tersedak
Kadangkala, selama oral seks wanita tersedak dan malu. Tapi buat apa untuk malu, Anda melakukan ini untuk Anda dan suami.

3 dari 3 halaman

Tak perlu telan cairan sperma

6. Tak perlu telan cairan sperma
Ketika ia memasuki puncak bercinta hingga ejakulasi, Anda tak wajib untuk menelannya. Jika tidak sengaja masuk ke mulut, ambil tisu dan keluarkan. Namun semuanya dikembalikan kepada Anda.

7. Konsumsi makanan tertentu sebelum bercinta
Beberapa makanan dan minuman mampu memberikan sensasi rasa tertentu saat pria ejakulasi. Alkohol, kafein, dan nikotin membuat aroma sperma terasa sangat buruk. Berbeda dengan sayur dan buah yang beri sensasi manis. Asal jangan kembang kol, brokoli, dan asparagus.

8. Hindari penularan seksual
Pastikan memberikan atau menerima oral seks dari pasangan resmi. Pastikan juga sehat terbebas dari hepatitis B, infeksi jamur dan penyakit menular seksual lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini