Sukses

Unik, Wanita Ini Punya Tanda Lahir Berbentuk Dinosaurus

Wanita ini memiliki cap dinosaurus alami yang dipamerkan melalui media sosial.

Liputan6.com, New York - Jika biasanya tanda lahir hanya berupa cap berwarna kecokelatan atau gelap, wanita asal Amerika ini punya sesuatu yang beda. Dia memiliki cap dinosaurus alami yang dipamerkan melalui media sosial.

Maxime, nama wanita tersebut, awalnya benci tanda lahirnya, tapi sekarang dia menganggapnya sebagai daya tarik.

"Ketika saya lahir, alam memutuskan untuk memberikan cap alami ini," katanya, seperti diberitakan Dailymail, Kamis (10/9/2015).

Maxime says the birthmark on her left hip is shaped 'vaguely like a dinosaur' and drew around it with pen to illustrate

Menurut Maxime, tanda lahir ini tepat berada di pinggul bagian kirinya. "Beberapa orang menyebutnya kura-kura, dino, terlepas dari itu semua, menurut saya ini lucu, dan saya mencintai tanda lahir ini."

Saking jahilnya, wanita ini mengambil spidol dan menarik garis pada tanda lahirnya. Dia mengatakan, ketika ia masih remaja, orangtuanya selalu bilang kalau tanda itu adalah hasil mereka tidak menerapkan tabir surya dengan benar.

Jaminan Kesehatan Inggris (NHS) mencatat, tanda lahir normal terjadi dan muncul di anggota tubuh sejak lahir. Tidak diketahui persis penyebabnya, namun tanda ini merupakan hasil sel pigmen yang berkumpul dan bukan bersifat genetik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini