Sukses

Aktor Rusia, 84 Tahun Menikahi Gadis Usia 20 Tahunan

Ivan Krasko (84) resmi menikah dengan muridnya yang usianya 60 tahun lebih muda.

Liputan6.com, Moskow Aktor Rusia yang telah membintangi lebih dari 140 film, Ivan Krasko (84) resmi menikah dengan muridnya yang usianya 60 tahun lebih muda.

Meskipun keduanya mendapatkan kritik yang cukup pedas dari masyarakat, namun media Rusia menggambarkan pasangan ini sebagai 'match made in heaven' (pasangan yang cocok dari surga).

Natalia Shevel (24), seperti diberitakan Dailymail, mengaku terkesan dengan puisi-puisi Ivan. Dia pun tidak merasa keberatan saat dipersunting pria yang telah menikah tiga kali tersebut.

"Dia mengatakan belum bertemu keluarganya, tapi saya sudah bertemu dengan anak-anaknya," kata Natalia.

Pernikahan yang dihelat sederhana ini sempat disinggung wartawan, apakah Natalia hanya menumpang pamor Ivan untuk jadi terkenal. Namun dengan tegas Ivan menolak gagasan tersebut.

"Saat ini saya menganggur tapi saya akan berusaha mengembalikan karir. Seorang aktor selalu berhenti untuk mengembalikan citra mereka, dengan begitu kita akan dikenal," katanya.

Saat ini Ivan berharap, hidup bahagia dan mereka berdua ingin segera memiliki anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini