Sukses

7 Mitos Seks pada Pria yang Sering Dikeluhkan Wanita

Bukan pecinta seksualitas, pria yang baik justru menyebutnya dirinya sebagai pecinta wanita.

Liputan6.com, Jakarta Bukan pecinta seksualitas, pria yang baik justru menyebutnya dirinya sebagai pecinta wanita. Stereotip inilah yang menjadikan pria identik dengan gairah seksual tinggi. Benarkah?

Daripada berasumsi sendiri, mungkin lebih baik Anda menyimak 7 mitos seks pria berikut ini, seperti dikutip Sofeminine, Kamis (10/9/2015):

1. Berpikir seks

Memang, pria tidak pernah menolak ajakan untuk berhubungan seksual. Mereka juga tidak pernah lelah bila setiap hari melakukannya. Tapi, hal ini tidak menjadikan mereka selalu memikirkan tentang seks. 

Pria bukanlah robot. Ada kalanya mereka khawatir akan hidupnya, stres dapat membuatnya tidak ingin berhubungan seks. Emosi ini kadang-kadang mempengaruhi mood dan libido. Jadi jangan panik jika dia tidak menginginkan bercinta, pria juga manusia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pria juga berpura-pura

2. Pria juga berpura-pura

Bukan hanya wanita yang suka berpura-pura orgasme, 47 laki-laki juga ternyata pura-pura mencapai orgasme selama penetrasi. Dan 3 persen diantaranya mengatakan, mereka tidak pernah mengalami orgasme selama hubungan seksual. 

3. Pria akan senang hati foreplay

Tidak menutup kemungkinan, pria akan langsung mengajak Anda bercinta tanpa foreplay. Tapi bila Anda memberitahunya untuk belajar mendapat kesenangan, dia juga akan senang melakukannya.

3 dari 4 halaman

Ejakulasi bukan berarti orgasme

4. Ejakulasi bukan berarti orgasme

Ejakulasi dan orgasme tidak selalu terjadi bersama-sama, dan sebaliknya. Beberapa pria mencapai orgasme tanpa ejakulasi (ini disebut orgasme kering). 

5. Selesai bukan karena kurangnya keinginan

Wanita itu biasanya akan menarik kesimpulan ketika seorang pria tidak ingin bercinta. Nyatanya, hampir 42 persen pria mengatakan, mereka sudah punya masalah ereksi. Stres, kelelahan, rasa malu, kekhawatiran inilah yang memengaruhi mereka. 

4 dari 4 halaman

Pria hanya menyukai wanita

6. Pria hanya menyukai wanita dengan tubuh sempurna

Tentu saja, menyukai wanita dengan tubuh sempurna seperti terlihat di majalah dan di TV. Siapa yang tidak menginginkannya. Tapi tenang, pria tidak sepicik itu. 

Hampir semua laki-laki sadar, di kehidupan nyata tidak ada supermodel. Walhasil mereka lebih menyukai wanita biasa dengan tampilan alami dan memiliki kepercayaan diri. Definisi seksi, menurut mereka adalah cara perempuan melihat laki-laki.

7. Pria tidak romantis

Wanita tentu akan senang dengan bunga di tempat tidur, lilin temaram dan minyak pijat sebelum bercinta. Tapi tidak semua pria bisa melakukan demikian.

Ada banyak faktor penting lainnya bagi mereka mendapatkan cinta Anda. Seperti misalnya, kejar-kejaran, tertawa dan mengobrol tentang bahagianya Anda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.