Sukses

10 Fantasi Seksual yang Bisa Anda Coba Malam Ini

Membiarkan melakukan hal-hal sederhana atau bercinta di tempat yang berbeda dapat memberikan suasana baru bagi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Fantasi seksual identik dengan permainan peran dan penggunaan alat-alat berbahaya. Padahal, hal ini tidak harus menakutkan. Bahkan, membiarkan melakukan hal-hal sederhana atau bercinta di tempat yang berbeda dapat memberikan suasana baru bagi Anda.

Pakar Seks, Tracey Cox dalam bukunya 'Dare: What Happens When Fantasies Come True' menunjukkan, ada kreativitas yang mungkin sering dilewatkan namun patut dicoba saat bercinta. Berikut ulasannya, seperti dikutip Sofeminine, Kamis (10/9/2015):

1. Memberi kejutan

Manjakan diri Anda dengan mantel baru dan beberapa pakaian mewah (Muncul dari sebuah mobil bergengsi atau taksi, bisa lebih menarik).

Setelah keluar dari mobil, tanyakan apa yang pasangan inginkan. Walaupun dia sedikit bingung, teruskan peran Anda. Saat itu, dengan sembarangan, Anda dapat melepas mantel dan pakaian secara perlahan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mengikat tangan

2. Mengikat tangan

Mungkin ide ini cukup gila, tapi jika ini adalah fantasi terbesar Anda, maka bersiap-siaplah untuk beberapa aksi seksual.

Menurut Tracey, ada ilmu dibalik seks seperti ini. Bila Anda tahu Fifty Shades of Grey, pola bercinta ini disebut juga Bondage (Perbudakan) & Discipline (Disiplin) atau disingkat BD,  Domination (dominasi) Submission (Subordinat) atau disingkat DS. Sadism (Sadisme) dan Masacochism (Masakokis) atau disingkat SM.

Ada alasan mengapa fantasi seks perbudakan begitu seksi, "Anda tidak dapat mengontrol kapan seseorang menyentuh, menggoda Anda dan Anda 'dipaksa' untuk menyerah," kata Tracey.

3 dari 6 halaman

Tempat yang tidak biasa

3. Tempat yang tidak biasa

Ayolah, seks bukan hanya terjadi di satu tempat- tempat tidur Anda. Tidak ada aturan tertulis, bercinta harus dilakukan di kamar. 

Pikirkan tentang tempat lain di rumah yang dapat Anda gunakan, atau memanfaatkan kursi atau sofa, atau bahkan meja dapur.

4. Basah

Berhubungan seks di laut atau bak mandi adalah fantasi seksual yang harus dibuat menjadi kenyataan.

"Di dalam air, kita-manusia dapat menjadi ringan dan air menjamin semuanya bersih dan segar. Plus bila Anda bercinta di laut, bau garam dan suaraombak dapat merangsang indera lainnya," kata Tracey.

4 dari 6 halaman

Ambil alih peran pasangan

5. Ambil alih peran pasangan

Tidak peduli gender, seorang perempuan harus dapat mengambil alih dalam hubungan seksual. Jangan biarkan pria kehabisan ide atau malas.

6. Tambahan gairah

Berhubungan seks di luar ruangan adalah surga bagi kehidupan cinta Anda - tidak ada yang bisa lebih sederhana atau lebih efektif dari hal ini.

"Ada cara untuk menikmati hubungan seksual di tempat terbuka atau hotel, lakukan senormal mungkin. Gunakan pakaian biasa dan lakukan hal 'gila' bersama pasangan," ujar Tracey.

5 dari 6 halaman

Perjuangan

7. Perjuangan

Katakan kepadanya Anda tidak tertarik pada seks. Terus menggodanya, hingga dia berhenti menggoda Anda. Saat itu terjadi, nyalakan gairah bercinta dengan berbalik menggodanya.

8. Bermain cermin

Memanfaatkan cermin untuk kehidupan seks Anda adalah ide brilian. Cermin bukan hanya membuat Anda dapat melihat pasangan dari berbagai sudut saat berhubungan seks, namun banyak pasangan menemukan posisi baru.

6 dari 6 halaman

Menggoda bagian tubuhnya

9. Menggoda bagian tubuhnya

Tracey mengatakan, bermain peran juga dapat memanfaatkan bagian tubuh. Misalnya memukul bokongnya atau menggoda area sensitif. 

10. Bermain

Bermain peran bisa sangat erotis. Alat bantu seks kadang tidak diperlukan tetapi Anda harus berusaha lebih keras.

Coba menggunakan musik dan buat sebuah skenario yang berbeda. Nafsu bercinta biasanya akan muncul setelah Anda dan pasangan sama-sama tertawa," kata Tracey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini