Sukses

Alyssa Milano Bakal Beri ASI Hingga Anak Usia 6 Tahun

Aktris cantik Alyssa Jayne Milano dalam sebuah wawancara menyatakan, dirinya akan memberi ASI pada anaknya hingga usia 6 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Alyssa Jayne Milano dalam sebuah wawancara menyatakan, dirinya akan memberi ASI pada anaknya hingga usia 6 tahun.

"Saya tidak peduli. Saya akan terus menyusui, bahkan sampai anak saya berusia 6 tahun," kata wanita berusia 42 tahun tersebut pada News, Rabu (9/9/2015).

Meskipun ini bukan pertama kalinya Milano bicara tentang menyusui, namun istri dari David Bugliari ini kerap menunjukkan sedang memberi ASI.

"Ketika saya memposting foto sedang menyusui bukan berati saya ingin menunjukkan payudara. Hal tersebut saya anggap sebagai momen yang sangat istimewa dalam hidup saya," ujarnya.

Bagaimanapun, tindakan Milano ini cukup dipuji banyak ibu-ibu di seluruh dunia. "Menjadi ibu benar-benar luar biasa dan kuat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini