Sukses

Tak Nyaman Memiliki Payudara, Wanita Ini Lakukan 2 Operasi Besar

Lahir sebagai seorang wanita, membuat Lore Graham tidak nyaman dengan tubuhnya

Liputan6.com, Jakarta Lahir sebagai seorang wanita, membuat Lore Graham tidak nyaman dengan tubuhnya. Dia pun akan melakukan operasi pengangkatan payudara dan rahim pada musim panas ini.

Seperti dilaporkan Dailymail, Rabu (9/9/2015) Lore yang berprofesi sebagai novelis ini telah menyuntikkan hormon testoteron tiga tahun lalu. Namun cara tersebut tidak menutupi keingannya untuk menghilangkan bentuk tubuh alaminya.

"Saya menjalani pengangkatan serviks, ovarium, dan uterus tapi kelamin saya tidak berubah," katanya.

Making changes: Lore Graham (pictured) identifies as neither male or female but felt uncomfortable with some of her biologically female body parts and chose to have them removed

Lore kini tidak memiliki payudara dan tidak lagi menemukan pakaian yang rumit. "Tidak ada bra, tidak ada pengikat, tidak ada kompresi, tidak ada nyeri punggung, tidak ada yang khawatir dengan kemeja saya."

"Saya lega tidak dapat hamil atau menstruasi lagi. Saya pun tidak lagi merasa terjebak dalam tubuh orang asing," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.