Sukses

Hebatnya Performa Pria Vegetarian di Atas Ranjang

Salah satunya, konsumsi sayur dan buah buat aroma tubuh pria lebih menarik.

Liputan6.com, New Delhi Banyak pria yang berpikir makan daging bisa meningkatkan performa mereka saat bercinta. Namun banyak bukti mengungkapkan pria yang dalam menu sehari-hari banyak mengonsumsi makanan dari tumbuh-tumbuhan lebih mendapatkan manfaat positif dalam kehidupan seksualnya.

Menurut para ahli, pola makan vegetarian yang sehat diimbangi rutin berolahraga berpengaruh terhadap kesehatan organ intinm pria. Berikut beberapa keuntungan pria vegetarian maupun yang mengonsumsi banyak buah dan sayur dalam kehidupan seksual seperti dikutip laman Boldsky, Rabu (9/9/2015).

1. Dalam beberapa laporan yang bisa dipercaya, pria vegetarian memiliki kadar testosteron 10 persen lebih tinggi dibandingkan pria yang gemar makan daging.

2. Menurut wanita aroma tubuh pria yang banyak mengonsumsi sayur dan buah ternyata lebih menarik dibandingkan pria yang gemar makan daging. Hal ini pun mampu membuat wanita jadi lebih bergairah untuk berhubungan intim dengan pasangan.

3. Pria vegetarian cenderung bisa menjaga berat badan lebih sehat dibanding pria penyuka makanan daging-dagingan. Berat badan normal berpengaruh terhadap performa di atas ranjang.

4. Konsumsi sayur dan buah membuat kulit pria lebih bersinar. Ini jadi daya tarik tersendiri bagi wanita.

5. Ada juga studi yang mengungkap persentase pria vegetarian yang alami disfungsi ereksi lebih sedikit dibanding pemakan daging.

6. Konsumsi buah dan sayur mampu meningkatkan sirkulasi darah ke bagian intim pria. Berbeda dengan konsumsi daging yang biasanya diikuti aneka gorengan dan lemak jahat. Bila berlebih akan membuat tersendat aliran darah tersendat sehingga sulit mencapai ereksi.

7. Pria vegetarian maupun yang gemar mengonsumsi sayuran lebih enerjik termasuk di atas ranjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini