Sukses

Celebrity Fitness Hadir di Kota Gudeg Yogyakarta

Di kota yang terkenal dengan kuliner Gudeg dan wisata Candi, Celebrity Fitness akan memperkenalkan konsep fitnes baru

Liputan6.com, Jakarta Celebrity Fitness melanjutkan kemitraan dengan Lippo Group untuk pembukaan klub fitnes ke-34 yang berlokasi di Lippo Plaza, Yogyakarta.

Di kota yang terkenal dengan kuliner Gudeg dan wisata candi ini, Celebrity Fitness akan memperkenalkan konsep fitnes baru yang menggabungkan aktivitas olahraga bersama dengan instruktur dan juga alat fitnes terbaru yang berfokus kepada tema `functional fitness`.

Dengan dukungan alat fitnes yang modern, klub baru Celebrity Fitness akan memiliki konsep desain yang mengutamakan nuansa dan atmosfer olahraga dengan inspirasi dari lokasi hiburan selebritas di Hollywood dan Miami.

Para pecinta fitnes akan dapat menikmati kelas dan program populer seperti, Dance N’Attitude (DNA), tarian Zumba, Floating Yoga dan latihan suspense TRX. Di samping itu, klub Celebrity Fitness di Lippo Plaza Jogya juga menghadirkan kelas Body Bikes yang diimpor dari Denmark di dalam Cycling Studio.

Presiden Celebrity Fitness Indonesia, Tony Pickering, mengungkapkan kebanggaannya dapat bekerjasama dengan Lippo Group sehingga dapat menghadirkan destinasi fitnes di kota Yogyakarta.

"Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Lippo Group sekali lagi, terutama kali ini di kota yang kaya dengan tradisi Indonesia dan juga popular di antara wisatawan," ujar Tony Pickering dalam rilisnya, Selasa (1/9).

Kehadiran Celebrity Fitness pun disambut dengan bahagia oleh Siti Nurtata Rizki, Direktur Mall Lippo Plaza Jogyakarta.

"Kami yakin kehadiran Celebrity Fitness di mal ini dapat meningkatkan pengalaman dan jumlah pilihan hiburan, bukan hanya untuk pengunjung kami, tapi juga untuk komunitas Jogyakarta secara keseluruhan," kata Rizki.

Celebrity Fitness juga mengumumkan penawaran Founder Membership eksklusif dalam periode pre-opening sale di Lippo Plaza Yogya.

Ekspansi Celebrity Fitness ke Yogyakarta termasuk dalam agenda mengkampanyekan gerakan #everydayIgetBETTER, di mana setiap orang bisa menikmati pengalaman fitnes yang menyenangkan dan produktif. (Gil)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini