Sukses

7 Tempat Ideal Temukan Pasangan Seumur Hidup

Kadang, beberapa pasangan justru menemukan kekasihnya di tempat yang sering mereka kunjungi.

Liputan6.com, Jakarta Tidak perlu jauh-jauh mencari jodoh. Kadang, beberapa pasangan justru menemukan kekasihnya di tempat yang sering mereka kunjungi. Misalnya sekolah atau kampus dan sebagainya.

Berikut ini ada daftar tempat dimana orang cenderung menemukan jodohnya. Penasaran? simak ulasannya, seperti diberitakan Boldsky, Selasa (8/9/2015):

1. Kampus

Tak sedikit pasangan menemukan cinta pertamanya dan bahkan jodohnya di tempat ini. 

2. Tempat ibadah

Idealnya, tempat ini adalah tempat terbaik untuk menemukan seorang istri atau suami jika Anda adalah orang yang religius. 

3. Kelas bahasa

Untuk pasangan yang bertemu di kelas bahasa ini biasanya memiliki minat yang sama terhadap sesuatu. 

4. Dalam perjalanan

Jika Anda menyukai travelling ke banyak tempat, Anda pasti sering menemukan seseorang dengan minat yang sama. Tak mesti dalam perjalanan, satu hobi tertentu seperti misalnya pergi ke restoran juga dapat menjadi topik pembicaraan yang menarik.

5. Media sosial

Oke, meski ini berisiko, namun tak sedikit pasangan bertemu dan menikah karena berteman di media sosial. Namun ada hal penting yang perlu Anda camkan, cari tahu terlebih dahulu orang yang Anda ajak berkenalan. Jalin kepercayaan sebelum Anda mengarah ke hubungan serius.

6. Kenalan keluarga

Siapa bilang, keluarga tidak berpengaruh banyak pada kehidupan Anda. Alih-alih ingin ikut arisan keluarga, Anda justru bisa berkenalan dengan sepupu yang cantik.

7. Gym

Berinteraksi dan bersosialisasi dengan orang-orang di sekitar, akan membantu Anda menjalin ikatan dengan mereka. Ini mungkin hanya pilihan, tapi membuka hati untuk siapapun tidak ada salahnya, bukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini