Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria dengan Mr. P Terpanjang di Dunia Ditakuti Wanita

Roberto sendiri berharap dia memiliki kelamin normal karena sulit berjalan dengan kondisinya sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria yang mengaku memiliki penis terbesar di dunia membuat merinding kaum hawa. Dengan berat sekitar 1 kg dan panjang hampir 50 cm, Roberto Esquivel Cabrera ingin kemaluannya tercatat di buku rekor dunia (Guinness Book of World Records).

Menurut pria 52 tahun tersebut, rata-rata pria Meksiko memang memiliki kemaluan bak 'raksasa' hingga membuatnya sulit mendapat pekerjaan. Roberto sendiri berharap dia memiliki penis normal karena sulit berjalan dengan kondisinya sekarang.

Mirror, Senin (7/9/2015) melaporkan, panjang penis Roberto sempat diragukan. Dia pun menjalani pemeriksaan medis dan sinar-X untuk membuktikannya.

Dan dokter di pusat kesehatan kota Saltillo, di negara bagian Meksiko telah menegaskan, menurut scan 3D, itu asli. Namun, bagian utama penisnya hanya sekitar 15 cm, sisanya adalah kulit yang berlebih.

Kendati memiliki penis sedemikian panjangnya, Roberto mengaku tidak memiliki kekasih. Semua wanita yang dia cinta takut bercinta dengannya.

Dia sempat dideportasi dari Amerika Serikat ke Saltillo pada 2011 dan tinggal sendirian di sebuah ruangan yang diberikan oleh saudara-saudaranya. Kini, pria ini bertahan hidup dengan mengandalkan bantuan sosial dan sisa-sisa makanan di tempat pembuangan sampah. Dia juga tidak memiliki teman karena semua orang takut padanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.