Sukses

Raffi Ahmad Lawan Fobia demi Adik-adik Penderita Kanker

Demi adik-adik yang terkena kanker, Raffi Ahmad berani minum jus rambutan. Padahal Raffi Ahmad fobia rambutan

Liputan6.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad (28) hidup dengan fobia terhadap rambutan. Tiap kali dihadapkan pada buah berambut di bagian kulit ini, Raffi bisa menjerit ketakutan bahkan lari pontang-panting untuk menghindar. Namun, siapa sangka, demi membantu adik-adik yang hidup dengan kanker, Raffi Ahmad melawan rasa takut itu.

Dalam acara komedi yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada Minggu (6/9/2015) malam, Raffi Ahmad ditantang Denny Cagur meminum jus rambutan. Tantangan itu bernilai Rp 2 juta, dan jika Raffi Ahmad berhasil melakukan tantangan itu, uang tersebut akan disumbangkan melalui kegiatan amal `Shave for Hope`.

"Gue aja mau potong jenggot yang gue biarkan selama lima tahun. Angel Karamoy juga mau menghapus make-upnya. Masa elo nggak berani," kata Denny Cagur sambil menahan Raffi Ahmad yang berusaha kabur. Setelah mengumpulkan keberanian, Raffi pun berani menenggak jus rambutan yang telah disiapkan tim kreatif acara tersebut.

Meski tak sampai habis, keberanian Raffi Ahmad patut diacungi jempol. Demi meringankan hidup adik-adik yang hidup dengan kanker, presenter kondang dengan bayaran selangit itu berani menaklukan fobianya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.