Sukses

Baru Empat Bulan Melahirkan, Kate Middleton Hamil Anak Ketiga?

Sebuah kabar berhembus Kate sedang hamil anak ketiga yang akan lahir pada April-Mei tahun depan. Benarkah?

Liputan6.com, London - Empat bulan pasca melahirkan anak keduanya, berhembus kabar Kate Middleton (33) hamil anak ketiga. Sebuah sumber mengatakan Kate dan Pangeran William tak ingin berlama-lama untuk memiliki buah hati kembali setelah Pangeran George dan Putri Charlotte.

Sulit rasanya membayangkan pasangan ini akan memiliki anak lagi di tengah kesibukan mengurus George dan Charlotte serta padatnya aktivitas mereka.

"Kate sedang di awal kehamilan bayi nomor tiga. Ia tak mau ambil risiko," terang sebuah sumber kepada majalah Star.

Ratu Elizabeth pun sudah memberikan izin Kate absen dari aktivitas kerajaan sampai dua bulan ke depan ketika morning sickness tak lagi parah.

"Diperkirakan sang bayi ketiga ini lahir pada akhir April dan Mei tahun depan. Dan ia juga tahu paparazzi ingin mengambil fotonya dengan perut besar karena hamil. Oleh karena itu ia mengambil liburan lebih awal sebelum perutnya terlihat besar karena hamil," terang sebuah sumber dikutip dari laman Hollywood Life.

Selain itu ada juga sebuah sumber yang mengungkapkan Kate akan memiliki anak sebelum usianya mencapai 35 tahun. Masih dari sumber yang sama, konon Kate Middleton ingin mempunyai 4 anak sebelum berusia 40 tahun. 

Menanggapi kabar yang berhembus, pihak kerajaan hanya mengungkapkan bahwa Kate kini sedang dalam masa istirahat setelah melahirkan Charlotte. Ibu George dan Charlotte itu pun hanya beberapa kali tampil di hadapan publik.

Situs Gossip Cop mencoba mencari kebenaran kabar ini. Seorang pejabat kerajaan mengungkapkan bahwa rumor tersebut adalah `sampah` dan Kate tidak sedang hamil seperti dikutip laman Inquisitr pada Senin (7/9/2015). 

Benar atau tidaknya Kate Middleton hamil anak ketiga, kita lihat perkembangannya dalam beberapa bulan ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini