Sukses

Para Artis Kompak Gundul demi Pasien Kanker Anak

Demi berempati serta himpun dukungan dana untuk pasien kanker anak para selebriti mulai dari Indra Bekti hingga Tora Sudiro kompak gundul.

Liputan6.com, Jakarta Demi berempati serta menghimpun dukungan dana untuk pasien kanker anak para selebriti papan atas mulai dari Indra Bekti hingga Tora Sudiro kompak memotong rambut dalam `Shave for Hope` yang digelar di Lippo Mal Kemang Jakarta pada Minggu (6/9/2015).

Di hadapan publik yang hadir pada acara yang digelar untuk ketiga kalinya ini, Indra Bekti langsung mengatakan, `Iya` kala diajak musisi Edi Brokoli untuk memangkas rambutnya. Tak hanya Indra Bekti, Tora Sudiro pun mengaku terinspirasi Edi saat memotong rambut kribonya dalam acara yang sama dua tahun lalu. Usahanya menghimpun dana dari berbagai pihak berhasil mencapai Rp 50 juta.

Presenter Ananda Omesh pun tak mau ketinggalan dalam acara ini. Omesh mengungkapkan alasannya ingin ikut serta karena melihat perjuangan almarhum ayahnya yang juga mengidap kanker. Berbagai cara pun ia lakukan selama 30 hari terakhir untuk menghimpun dana, mulai dari teman-teman para bikers hingga penggemarnya.

"Gue mau ikut dibotakin karena ini salah satu sarana sedekah juga ngajak orang lain untuk bersedekah. Mau 10 ribu atau 20 ribu, berapun nominalnya yang penting ikhlas ngasih ke adik-adik yang kena kanker," tutur presenter dan penyiar radio Danang Postman. 

Sogi, Indra Bekti, Asti Ananta saat menjelang pangkas rambut.

Selain itu Sogi Indra Duaja, Bertrand Antolin, Adit Insomnia, Rhesa `Endah N Rhesa`, serta Asty Ananta yang turut serta memangkas rambut dalam acara ini pun berharap apa yang mereka lakukan bisa menjadi dukungan bagi adik-adik pasien kanker yang gundul karena dampak kemoterapi serta bisa menghimpun dana untuk pengobatan kanker mereka.

"Pokoknya jangan takut untuk berbuat amal," ungkap Danang Postman usai rambutnya digunduli.

Tora Sudiro, Rhesa 'Endah N Rhesa'. Indra Bekti, Asty Ananta, dan rekan-rekan selebriti lain rela rambutnya dipangkas demi anak-anak pasien kanker. (Foto: Shave for Hope 2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.