Sukses

Catat, 6 Buah dan Sayuran yang Bikin Kulit Kinclong

Berikut buah-buahan yang dapat membuat kulit Anda terlihat muda, sehat, segar, dan tidak kusam. Pastinya kinclong

Liputan6.com, Jakarta Berapa banyak biaya yang telah Anda keluarkan agar kulit tampak lebih muda, segar, dan kinclong? Jika melebihi pendapatan sebulan Anda, sebaiknya sudahi perawatan itu dan beralihlah dengan mengonsumsi buah serta sayur yang dapat membantu kulit Anda tidak terlihat kusam dan sudah pasti sehat.

Mengalihkan biaya perawatan ke buah dan sayur tentu tidak akan membuat Anda rugi. Selain membuat kulit kinclong, ini juga merupakan investasi masa depan bagi kesehatan tubuh Anda secara menyeluruh.

Berikut buah-buahan dan sayuran yang dapat membuat kulit Anda terlihat muda, sehat, segar, dan tidak kusam seperti dikutip dari situs Boldsky, Minggu (6/9/2015):

1. Semangka

Semangka mengandung air yang membuat kulit kenyal. Selain itu, semangka mengandung vitamin, antioksidan, dan mineral.

2. Tomat

Likopen pada tomat menjaga kulit Anda tahan terhadap sengatan sinar matahari. Dan membantu kulit Anda terhindar dari penuaan.

3. Kiwi

Kiwi mengandung vitamin C yang dapat membantu menjaga kulit tetap muda.

4. Delima

Kulit dapat mempertahankan elastisitasnya jika kolagen di dalam tubuh diproses dengan baik. Buah ini dapat melakukannya untuk Anda.

5. Bayam

Bayam kaya vitamin C, vitamin K, asam folat, serat, dan mineral. Konsumsi rutin agar terhindar dari penuaan.

6. Brokoli

Sayuran ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan kulit karena mengandung vitamin C, E, dan B6. Membantu kulit terhindar dari kerusakan akibat radikal bebas. Dan pastinya brokoli akan membuat kulit tetap kinclong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.