Sukses

Menpora Resmikan Pameran Fitness Terbesar di Asia Tenggara

Berbagai kompetisi pun digelar dalam GOIFEX 2015 ini. Seperti GOIFEX Ninja Challenge dan Kettleball World Championship.

Liputan6.com, Jakarta Pemukulan gong sebanyak lima kali yang dilakukan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi menjadi tanda resmi dibukanya GOIFEX Indonesia Fitness & Health Expo 2015 pada Sabtu, 5 September 2015 di Assembly Hall Jakarta Convention Center.

Lewat acara ini ia berharap olahraga di Indonesia bisa dipadukan dengan sports science sehingga bisa mewujudkan generasi yang sehat dan berprestasi.

Selama dua hari ke depan acara industri fitness dan health terbesar di Asia Tenggara ini digelar. Lebih dari 70 exhibitor memperlihatkan peralatan gym terkini dan inovatif, perlengkapan olahraga, makanan sehat, hingga suplemen.

Lebih dari 70 exhibitor memperlihatkan peralatan gym terkini dan inovatif, perlengkapan olahraga, makanan sehat hingga suplemen (Benedikta Desideria)

Tak cuma pameran di bidang fitness dan health tapi juga beberapa workshop digelar dengan aneka topik menarik disampaikan para ahli. Berbagai kompetisi pun digelar untuk memeriahkan GOIFEX 2015, seperti GOIFEX Ninja Challenge dan Kettleball World Championship.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.