Sukses

Makna Warna Gading dalam Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Memilih warna gading dalam pernikahan, secara psikologis bukan hanya menandakan kemurnian hubungan tapi juga kelembutan dan saling percaya.

Seperti dimuat laman Empower yourself, Jumat (4/9/2015), warna klasik ini kerap dianggap klasik namun masih menjadi favorit wana pada gaun pernikahan.

Bila Anda memilih warna ini dalam pernikahan, bisa menandakan pasangan yang hangat, menggembirakan, sederhana, keanggunan, tenang, nyaman, dan mewah.

Warna ini juga menunjukkan sikap Anda sebagai orang yang sangat tulus dan jujur, dengan kepribadian yang seimbang, setia dan ramah, lembut, bijaksana dan penuh kasih.

Meski agak tradisional, namun warna ini mencerminkan kemewahan dalam segalanya termasuk pakaian, makanan, termasuk sikap percaya diri Anda terhadap orang lain.

Walaupun Anda mencintai kualitas pernikahan, namun Anda cukup praktis dan down-to-earth. Apalagi dalam mengikat janji setia, kesetiaan dan komitmen sangat dijunjung tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.