Sukses

Top 5 Health: Penyebab Bayi Lahir Prematur yang Jarang Disadari

Penyebab bayi lahir prematur yang tak banyak disadari para ibu adalah karena infeksi gigi dan gusi.

Liputan6.com, Jakarta Banyak para calon ibu yang tak begitu menganggap penting kesehatan gigi. Melainkan hanya terpusat memberikan perhatian asupan gizi dan kesehatan kandungan tanpa diimbangi peduli terhadap kesehatan gigi dan gusi. Padahal salah satu penyebab bayi lahir prematur yang tak banyak disadari para ibu adalah karena infeksi gigi dan gusi.

Informasi ini pun berhasil menjadi paling banyak dicari pembaca Health-Liputan6.com pada Kamis, 3 September 2015.

Selain itu, masih ada beberapa artikel tak kalah menarik dalam Top 5 Health berikut:

1. Penyebab Bayi Lahir Prematur yang Jarang Disadari Ibu

Gangguan gigi dan gusi pada ibu hamil menjadi sumber infeksi dalam kehamilan yang dapat memengaruhi kehamilan.

2. Gara-gara Kondisi Ini Lydia Kandou Dipaksa Anaknya

Aktris senior Lydia Kandou ternyata tidak terlalu memilih makanan. Walhasil, dia memiliki kadar kolesterol yang tinggi, hingga membuat anak-anaknya cemas.

3. Ini Dia Penyebab Kenapa Anak Bisa Melakukan Kekerasan

Kriminolog Universitas Padjadjaran Yesmil Anwar mengungkapkan tiga hal yang menyebabkan anak melakukan kekerasan yakni sikap hedonis, anomi, dan imitasi.

4. Posisi Bercinta Terbaik untuk Semua Ukuran Mr P

Buang jauh-jauh rasa minder tersebut akan ukuran Mr. P. Seberapapun ukurannya, entah itu yang besar atau kecil tetap bisa memiliki kehidupan seksual yang hebat dengan memilih posisi seksual yang cocok agar wanita bisa mencapai klimaks bercinta.

5. Terlalu Lama Menyetir Bikin Sperma Tak Subur

Saat mengenderai mobil terlalu lama hal ini menyebabkan suhu testis meningkat hingga dua derajat Celsius. Padahal, kenaikan suhu satu derajat Celsius saja bisa mengurangi jumlah dan pergerakan sperma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.