Sukses

7 Gaya Bercinta untuk Seminggu

Jika Anda dan suami menyukai tantangan, mungkin Anda dapat mengajaknya bermain cinta dengan sedikit sentuhan baru.

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda persamaan menu makanan dengan kehidupan seks? Tumis kangkung yang Anda sajikan setiap hari di atas meja untuk suami akan membuat suami lebih memilih makan di luar. Begitu juga tentang kehidupan seks, posisi yang itu-itu saja akan membuat suami Anda jenuh, kehidupan seks pun tidak harmonis.

Jika Anda dan suami menyukai tantangan, mungkin Anda dapat mengajaknya bermain cinta dengan sedikit sentuhan baru. Siapkan waktu satu minggu untuk berhubungan seks dengan suami, setiap harinya Anda dan suami harus menggunakan posisi yang berbeda-beda.

Kalau Anda tidak teralu ekspert dengan beragam posisi seks, Anda bisa melihat bocorannya di sini seperti yang ditulis Lovepanky, Jumat (4/9/2015):

1. Bermain di kamar mandi
Berhubungan intim tak harus di atas ranjang, Anda dan mencobanya di kamar mandi. Sentuhan air hangat dan uap yang keluar akan membuat suasana bercinta semakin bergairah. Jika Anda memiliki Bathtub, Anda dan suami bisa bermain pijat-pijatan di zona sensitif.

2. Oral
Hari kedua, Anda dan suami dapat beradu kehebatan dalam melakukan oral seks. Siapa paling cepat membuat pasangan orgasme terlebih dahulu ia adalah pemenangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doggy style

3. Doggy style
Posisi ini begitu digemari oleh pria. Penetrasi lebih dalam akan membuat suami Anda mabuk kepayang. Pemandangan indah bokong Anda akan membuat suami semakin menggila.

4. Permainan kursi
Kali Anda dan suami dapat memanfaatkan ruang keluarga. Nyalakan film romantis, biarkan suami Anda duduk santai di atas sofa. Naiklah perlahan ke atas pangkuannya, manjakan ia. Anda dapat memulainya dengan cumbuan lembut di wajahnya, hingga turun ke area Mr. P.

5. Italian hanger
Ini adalah posisi yang paling sulit dalam daftar. Anda cukup berbaring di ranjang dengan membuka kedua kaki. Berikutnya, suami Anda duduk dengan menekuk kedua lututnya, kemudian menarik pinggul Anda hingga Mr. P masuk kedalam Miss. V.

3 dari 3 halaman

Stand up

6. Stand up
Pernah mencoba posisi ini sebelumnya? Anda cukup bersandar di salah satu sisi tembok. Selanjutnya pasangan Anda melakukan penetrasi sambil mengangkat satu kaki Anda, atau mungkin dua. Semuanya tergantung kekuatan suami Anda.

7. Missionaris
di hari terakhir Anda dapat kembali ke posisi missionaris. Posisi ini begitu hangat dan tidak banyak tantangan. Missinaris akan terasa berbeda setelah Anda menjalani 6 hari permaianan seks dengan posisi yang berbeda.

Kegiatan seks akan terasa nikmat jika Anda dan pasangan merasakan sesuatu yang berbeda. Ada misi yang harus diselesaikan, keintiman dan kerja sama akan membangun kepuasan seksual yang mungkin sudah jarang Anda dan suami rasakan. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini