Sukses

Krim Tabir Surya Bisa Atasi Penuaan Sejak Remaja

Namun keriput ini ternyata bisa dicegah dengan krim yang mengandung sublok.

Liputan6.com, Jakarta Penuaan dapat terjadi karena beberapa faktor, misalnya karena sering terpapar sinar matahari, gravitasi atau usia. Namun keriput ini ternyata bisa dicegah dengan krim yang mengandung sublok.

Begitu disampaikan dokter kecantikan dari CBC Beauty Care, dr Yanvi saat launching Ulthera di kawasan Grand Wijaya Center, Jakarta, ditulis Kamis (3/9/2015).

"Jangankan 20 tahun, belasan tahun pun perlu memakai pakai sunblok, pake lotion ke badan agar tidak cepat keriput di usia 30-an nanti," katanya.

Bila Anda perhatikan, ada beberapa orang tua yang memiliki bintik-bintik hitam di area kulitnya, itu juga akibat penuaan. "Tanda penuaan, bukan hanya keriput, tapi juga bintik hitam karena adanya perubahan pigmen kulit."

"Akan ada perbedaan pada orang-orang yang rutin menggunakan sunblok dan lotion dan mereka yang jarang menggunakannya. Ditambah asupan sayur dan buah yang sering, membuat kulit jauh sehat dan menunda keriput," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini