Sukses

Cewek Seksi Ini Berselancar dengan Dress dan High Heels

Maud Le Car (23) mengunggah video ketika dia berselancar menggunakan dress hitam mini dan sepasang high heels di laman Facebook-nya.

Liputan6.com, Jakarta Wanita menaklukkan ombak dengan berselancar? Itu sih hal biasa. Yang spesial yaitu jika dia melakukannya dengan mengenakan high heels dan gaun mini.

Peselancar profesional asal St. Martin, Maud Le Car (23) mengunggah video ketika dia berselancar menggunakan dress hitam mini dan sepasang high heels di laman Facebook-nya.

Video Youtube unik ini kabarnya dibuat untuk iklan sebuah produk gelang pelindung kulit dari gigitan nyamuk, Para`kito. Dalam video ini dijelaskan bahwa surfing (selancar) adalah olahraga yang paling melibatkan fisik. Dan Maud bisa membuktikan kepiawaiannya berselancar dengan cara paling glamor.

Menurut World Surf League,, Maud tercatat sebagai peselancar peringkat 15 dunia yang telah menjuarai 7 turnamen tahun ini, dikutip dari laman Daily Mail, Kamis (3/9/2015).

Maud memang bukan satu-satunya peselancar wanita yang menaklukkan ombak dengan dress dan high heels. Sebelumnya ada tiga peselancar wanita asal Rusia melakukan hal yang sama di sebuah kompetisi selancar di Kuta, Bali pada 2013 silam. 

Penasaran dengan aksi Maud berselancar dengan high heels? Simak videonya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.