Sukses

Rahasia Kulit Sehat Lydia Kandou, Masker Telur dan Yoghurt

Meski jarang ke tempat-tempat perawatan kecantikan, aktris Lydia Kandou punya rahasia dalam menjaga kesehatan kulit wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Meski jarang ke tempat-tempat perawatan kecantikan, aktris Lydia Kandou punya rahasia dalam menjaga kesehatan kulit wajahnya. 

"Saya nggak betah lama duduk di salon. Lebih baik perawatan di rumah. Untuk masker bikin sendiri saja menggunakan putih telur dan yoghurt," katanya saat ditemui di CBC Beauty care, di kawasan Wijaya, Jakarta, ditulis Kamis (3/9/2015).

Namun seiring bertambahnya usia, ibu empat anak ini diminta puterinya, Naysila Mirdad untuk melakukan perawatan. 

"Nay sering protes, dia bilang, `Ayo dong mama perawatan`. Tapi karena saya cuek, jadi baru kali ini saya melakukan perawatan. Inipun saya tanya dulu seperti apa perawatannya, karena saya takut jarum suntik atau segala sesuatu yang masuk ke tubuh," ungkapnya. 

Kendati demikian, wanita yang pernah menikah dengan penyanyi dan aktor Jamal Mirdad ini mengatakan ingin sekali melakukan sulam alis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini