Sukses

Lydia Kandou Coba Perawatan Antiaging Terbaru

Mencoba perawatan kecantikan, bagi aktris senior Lydia Kandou adalah hal baru.

Liputan6.com, Jakarta Mencoba perawatan kecantikan, bagi aktris senior Lydia Kandou adalah hal baru. Maklum, ibu empat anak ini lebih suka merawat kulitnya di rumah ketimbang berlama-lama di salon atau klinik.

Namun, kali ini, dia mencoba treatment anti penuaan dari Amerika, Ulthera yang menurutnya aman dan tidak menyakitkan.

"Muka itu aset ya, anugerah dari Tuhan yang harus kita rawat. Apalagi di usia saya yang sudah setengah abad, perawatannya harus prima. Dan karena saya takut jarum suntik, jadi perawatan ini saya pikir paling tepat," kata Lydia saat berbincang dengan wartawan, ditulis Kamis (3/9/2015).

Ulthera sendiri, menurut dokter kecantikan di CBC Beauty Care merupakan perawatan yang dilengkapi dengan layar gambar ultrasound. Dokter dalam hal ini akan melihat energi yang dilepaskan tepat mengenai lapisan jaringan kulit yang ditargetkan selama tindakan untuk merangsang kolagen yang baru.

"Perawatan ini merupakan satu-satunya teknik pengencangan wajah yang telah disetujui Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika (FDA). Hasilnya, kulit akan mengencang sesuai dengan proses pembentukan kolagen bukan membuang kelebihan kulit, lemak dan mengangkat pengenduran jaringan lunak di daerah wajah dan leher," katanya.

Tindakan regenerasi kolagen ini, kata Yanvi memerlukan waktu sekitar 2-3 bulan. Namun lebih baik, treatment ini diulang setiap tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proses

Proses

Berikut proses pengerjaannya:

1. Lydia dianjurkan minum analgetik kurang lebih 1 jam sebelum treatment

2. Pengambilan foto sebelum treatment

3. Wajah dibersihkan

4. Wajah digambar menggunkan pensil berwarna putih sebagai arah pengerjaan ultrasound

5. Menggunakan tranducers ukuran 4,5 dan 3 mm sebagai tanda masuknya shoot ultrasound

Displaying Ultherapy (2).jpg

6. Bagian yang telah digambar diselesaikan dalam waktu kurang dari 1,5 jam (apabila area dikerjakan full face dan full neck).

Displaying Ultherapy (4).jpg

7. Pengambilan foto setelah treatment

Displaying Ultherapy (7).jpg

8. Kontrol setelah 21 hari dari pengerjaan

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.