Sukses

Sangat Mirip, Tapi Mereka Bukan Anak Kembar

Usia dan lokasi tinggal mereka berbeda, namun mereka sungguh mirip.

Liputan6.com, New York- Proyek yang mempertemukan orang asing namun mirip bertajuk Twin Strangers menemukan dua orang beda ayah ibu dan tak saling kenal tapi mirip sekali wajahnya. Mereka dua wanita dari Amerika Serikat bernama Ambra (23) dari Fayetteville, North Carolina dan Jennifer (33) dari Spring, Texas.

Seperti dugaan banyak orang, mereka berdua sangat terkejut ketika pertama kali dipertemukan. "Wajahnya benar-benar mirip dengan wajahku. Bahkan bentuk mata kita hampir sama," seru Ambra seperti dikutip laman Cosmopolitan, Kamis (3/9/2015).

Ambra dan Jennifer, sungguh mirip tapi bukan anak kembar. (Foto: Youtube/Twin Strangers)

Ibu kedua wanita ini pun terkejut akan kondisi mereka. Ibu Jennifer misalnya, ia benar-benar terpesona akan persamaan orang di hadapannya ini. "Kamu pasti putriku," teriak ibu Jennifer kepada Ambra.

Saking kagetnya, ibu Jennifer sampai ingin mencari tahu pohon keluarganya dan keluarga Ambra. Menurutnya ini tidak mungkin kebetulan semata.

Saat dipertemukan, mereka berdua didandani agar membuat mereka benar-benar mirip. Mulai dari pakaian, rambut, dan dandanan wajah.

Bagi Anda yang ingin menemukan kembarannya bisa juga terlibat dalam program ini. Caranya cukup mengunggah foto ke situs ini dan ketika mendapatkan seseorang yang mirip, Anda akan diberitahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.