Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Langkah Mudah Bercinta Meski LDR

Jangan biarkan jarak membuat hidup Anda hampa dalam kekosongan.

Liputan6.com, Jakarta Ribuan mil jarak yang memisahkan Anda dan pasangan bukanlah alasan untuk tidak memadu kasih atau bermesraan. Jangan biarkan jarak membuat hidup Anda hampa dalam kekosongan.

Kini zaman teknologi canggih, bukan lagi zaman pos. Artinya Anda tak hanya dapat berkomunikasi via telpon untuk menanyakan kabar, tapi juga dapat bercinta dan menyalurkan gairah. Sedikit aneh, tapi ada seribu satu cara yang dapat patut Anda coba bersama pasangan untuk menjaga keintiman agar tetap baik meski terpisahkan jarak.

Berikut ini adalah cara untuk menyalurkan gairah atau bercinta melalui teknologi, seperti yang ditulis laman Lovepanky, Rabu (2/9/2015):

1. Media sosial
Manfaatkan media sosial yang Anda miliki untuk memadu kasih dengan pasangan. Cobalah tulis pesan seksi yang panjang, sisipkan kata-kata rindu. Rindu di sini bukanlah sekedar kata rindu, tapi Anda harus memperjelas makna dari kata tersebut. tuliskan, jika Anda begitu rindu akan kehangatan ranjang berdua dengan-nya.

Percaya atau tidak, pasangan Anda pasti akan langsung menghubungi Anda. Atau ia akan membalas pesan Anda dengan balasan yang menggoda dan penuh gairah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton film dewasa bersama

2. Nonton film dewasa bersama
Sipa bilang kalau LDR (Long Distance Relationship) tidak bisa nonton bersama. Anda dan pasangan dapat menetapkan jadwal yang sama dan mengaktifkan aplikasi Skype untuk menonton film. Rangsangan yang terjadi saat menonton akan membuat Anda dan pasangan berlanjut pada hubungan intim. Meski hanya lewat media, tapi ini cukup menyenangkan kok!

3. Foto menggoda
Anda dapat mengirimkan foto beberapa anatomi tubuh seksi Anda pada pasangan. Mintalah ia menebak setiap foto yang Anda kirim. Semakin sensual bagian tubuh yang Anda kirim libidonya akan semakin tertantang.

4. Sex by phone
Cara ini bisa menjadi obat penyalur gairah yang Anda miliki dan pasangan. Kata-kata nakal yang menjurus pada hubungan intim akan memancing rangsangan kepada dua belah pihak. Alat bantu seks yang sudah Anda persiapkan bersama pasangan akan menjadi penunjang momen sex by phone ini. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini