Sukses

Pria Hidung Belang Cenderung Kasar karena Takut Ditolak

Pria yang hobi belanja seks cenderung kasar, agresif, dan tak sungkan melecehkan pasangan sendiri

Liputan6.com, Jakarta Pria hidung belang yang doyan menghamburkan uang hanya untuk menikmati tubuh perempuan lain cenderung kasar, agresif, dan tak sungkan memerkosa istri sendiri.

Di dalam Journal of Interpersonal Violence, para peneliti mengungkapkan, pria yang suka membeli seks tidak memiliki empati dan cenderung memiliki ketakutan ditolak perempuan.

Hasil ini didapat setelah para peneliti dari University of California, Los Angeles, Amerika Serikat melibatkan 101 pria yang gemar membeli seks dan 101 pria yang tidak pernah melakukan hal serupa.

Profesor sekaligus psikolog University of California Neil Malamuth mengatakan, penemuan ini mendukung pandangan prostitusi adalah tindak pelecehan seksual. Karena tak jarang, PSK terpaksa melakukan itu dan tak jarang kerap dipaksa untuk memberi lebih.

"Kami berharap penelitian menolak mitos pria yang gemar beli seks karena dia frustasi," kata Neil dikutip dari Times of India, Rabu (2/9/2015)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini