Sukses

Dokter Mike, Si Tampan yang Curi Perhatian

Dokter residen tahun kedua asal New York lewat akun Instagram unggah aktivitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama dokter Mike, seorang residen tahun kedua asal Manhattan, New York, Amerika Serikat sedang menjadi mencuri perhatian dunia maya. Wajah rupawannya berhasil memukau banyak orang lewat berbagai fotonya dalam akun media sosial Instagram.

Dalam akun Instagram bernama @docter.mike pria ini menjelaskan bahwa dirinya adalah orang biasa. Namun jika menilik jumlah pengikutnya sepertinya tidak, karena ia sudah memiliki 271 ribu pengikut. Lalu, dalam setiap foto yang diunggah, ribuan 'love' diberikan dari para follower.

Misalnya dalam foto di bawah ini. Dokter berwajah tampan itu memperlihatkan keahliannya merawat pasien dalam foto yang menghiasi akun media berbagi gambar miliknya.

Dokter tampan bernama Mike yang tengah memberikan contoh memeriksa pasien.

Ia menunjukkan kepada publik cara merawat chronic supraspinatus tendinopathy--yang berhubungan dengan bahu tegang--dalam sebuah konferensi kesehatan. Dengan cekatan, si tampan Mike mendemonstrasikan di depan peserta menangani masalah pada tubuh.

 

Akun Instagram ini juga mirip seperti catatan keseharian di dunia medis. Misalnya ketika ia menceritakan butuh rasa cinta yang besar untuk menjadi dokter yang mau bangun pagi-pagi pukul 03.00 untuk bekerja di ruang ICU. Ataupun saat ia berinteraksi dengan pasiennya. 

Dokter residen tahun kedua asal New York lewat akun Instagram unggah aktivitasnya.

Di salah satu foto, Mile memperlihatkan kedekatan dengan seorang pasien. Si pasien cilik bermain menjadi dokter, memeriksa Dokter Mike dengan steteskop. Mike menuliskan, "salah satu hal yang membuatnya senang dan bangga menjadi dokter," sebagai keterangan foto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini