Sukses

Bayi Matahari di Serial Teletubbies Terbaru

Siapa sangka, pemeran bayi mungil dalam serial Teletubbies kini telah menjadi mahasiswi tari.

Liputan6.com, London - Siapa sangka, pemeran bayi mungil dalam serial Teletubbies kini telah menjadi mahasiswi tari. Ya, dialah Jess Smith. Wanita yang kini berusia 19 tahun itu kini telah dewasa dan dipertemukan dengan penerusnya, Berry (18 bulan).

Seperti dikutip Dailymail, Selasa (1/9/2015), Berry mengalahkan puluhan calon bayi dalam serial Teletubbies terbaru yang akan tayang akhir tahun ini.

Maddy Darrall, Executive Producer of the show, said of Berry (pictured on the show): 'As soon as we met baby Berry, we knew she was our perfect sun baby'

"Sama seperti Jess, Berry memiliki keunikan saat tersenyum. Dia akan membuat semua penonton tersipu juga," kata Produser Eksekutif acara, Maddy Darrall.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangga

Bangga

Jess Smith terpilih sebagai bayi matahari dan bereaksi dengan karakter teletubbies. "Ketika saya tumbuh dewasa, saya selalu sangat bangga menjadi bagian dari serial ini. Dan bertemu bayi Berry yang menggemaskan, membuat saya berpikir dia akan memerankan dengan baik."

Menurut Maddy, serial terbaru ini akan menghadirkan perkembangan anak di zaman modern, mulai dari tren layar sentuh dari perspektif anak, gadjet, teknologi dan perilaku anak lainnya. Selain itu, ada fitur suara tambahan dari dubber berbakat termasuk Jane Horrocks, Daniel Rigby, Fearne Cotton, Antonia Thomas dan Jim Broadbent.

Teletubbies - which stars four lead characters; Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa and Po (pictured) - first launched in March 1997 and became one of the most successful global children's brands of all time

Teletubbies adalah serial tv anak yang dibintangi empat karakter utama, Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po. Pertama kali diluncurkan pada Maret 1997, dan menjadi ikon anak-anak paling sukses sepanjang masa. Serial aslinya bahkan telah ditayangkan di lebih dari 120 wilayah di 45 bahasa yang berbeda.

Adapun Jess Smith, terpilih menjadi bayi matahari sejak berusia sembilan bulan. "Saya tidak yakin mengapa mereka memilih saya. Mungkin karena saya lebih sering tertawa dibandingkan anak lain," katanya sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini