Sukses

Video Menggemaskan Bocah 3 Tahun Berlatih Taekwondo

Menyalurkan bakat si kecil bisa bermacam-macam caranya, salah satunya bisa dengan taekwondo

Liputan6.com, Jakarta Menyalurkan bakat si Kecil bisa bermacam-macam caranya, salah satunya bisa dengan Taekwondo. Seni bela diri dari Korea Selatan ini pun belum lama ini menjadi perhatian netizen.

Bukan tanpa alasan, sebuah video berdurasi 1.59 menit diunggah ke jejaring YouTube oleh JukinVideo telah ditonton hampir 500.000 orang.  Video ini memperlihatkan seorang anak laki-laki usia 3 tahun yang sedang berlatih taekwondo.

Yang menggemaskan, bocah ini harus menyelesaikan misinya memecahkan papan (Kyokpa) agar mendapat sabuk putih. Saking lucunya, karena tidak bisa melakukan perintah Sabeum, panggilan instruktur taekwondo, anak kecil lain yang ada di belakang anak tersebut terpingkal-pingkal melihat kelakuan bocah ini.

Apalagi saat Sabeum meminta bocah tersebut untuk berteriak keras, mengeluarkan tenaganya untuk memecahkan papan. Anak ini justru menaiki papan, melompatinya dan menginjak tempat yang salah. Meski akhirnya dia bisa melakukannya, namun video ini cukup menarik komentar netizen.

Dikutip dari berbagai sumber, berlatih bela diri ternyata sangat bermanfaat bagi anak. Selain melatih motorik dan keberanian, si Kecil juga menjadi anak yang lebih bugar dan sehat.

Penasaran dengan aksinya? simak video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.