Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Hindari 6 Kekeliruan Ini Saat Bercinta

Ada beberapa kebiasaan keliru yang dilakukan pasangan saat bercinta

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa kebiasaan keliru yang dilakukan pasangan saat bercinta. Mencium pasangan misalnya, hal ini bukan hanya menganggu mencapai klimask, namun juga membuatnya susah bernapas.

Simak kebiasaan keliru lainnya, seperti dikutip Times of India, Selasa (1/9/2015) berikut ini:

1. Mencium

Percaya atau tidak, banyak pasangan beranggapan, saling mencium akan membuat gairah bercinta semakin menyala. Nyatanya, hal ini tidak disarankan karena beberapa posisi tidak memungkinkan untuk melakukan itu dan justru akan membuatnya susah bernapas.

2. Mengigit sebelum pasangan siap

Menggigit bagian tubuh pasangan sebelum dia terangsang dapat menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Jadi pastikan pasangan Anda bergairah sebelum Anda menggodanya dengan menggigit lembut telinga, bahu, leher atau bagian lain tubuhnya.

3. Mengabaikan bagian tubuh lain

Anda harus memperhatikan bagian tubuh lain kekasih Anda, jangan hanya fokus pada alat vital.  Lutut, pergelangan tangan, punggung dan perut adalah zona sensitif seksual bagi laki-laki maupun perempuan.

Belai lembut daerah ini akan membantu merangsang gairah pasangan, dan pada gilirannya membuat mereka menikmati hubungan bercinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menimpa pasangan Anda

4. Menimpa pasangan Anda

Anda harus berhati-hati menjatuhkan berat badan pada pasangan. Alih-alih ingin mencoba posisi bercinta, Anda justru dapat mencederainya.

5. Klimaks terlalu cepat atau terlambat

Khususnya pria, pastikan mengontrol otot-otot Anda untuk memastikan ejakulasi pada waktu yang tepat. Triknya, habiskan lebih banyak waktu saat foreplay.

6. Hening

Sewajarnya, memberikan sesuatu yang sederhana dan dapat membuat pasangan merasa lebih baik. Misalnya, sedikit mengerang, atau mengatakan, 'Ini lebih baik'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini