Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Trik Ciptakan Pengalaman Bercinta yang Luar Biasa

Bercinta tak selalu tentang aspek fisik menjadi satu dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Bercinta tak selalu tentang aspek fisik menjadi satu dengan pasangan. Untuk membuat kegiatan seks yang luar biasa Anda harus menaruh hati dan jiwa ke dalam diri pasangan.

Pengalaman seks yang terindah akan Anda dapatkan jika dilakukan bersama dengan seseorang yang Anda cintai. Bisa disimpulkan jika seks bukanlah nafsu birahi semata. Seni bercinta tidak perlu harus rumit. Bagian terpenting adalah bagaimana cara Anda saling memberikan kesenangan pada pasangan. Sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Pengalaman yang tak bisa ia dapatkan dengan orang lain.

Melansir Lovepanky, Senin (31/8/2015) berikut ini adalah cara untuk mendapatkan pengalaman seks terbaik dengan pasangan:

1. Kagumi tubuh pasangan Anda
Your body is wonderland, begitu bunyi lirik lagu yang dinyanyikan John Mayer di salah satu lagunya. Anda harus menjelajahi setiap lekuk tubuh pasangan Anda. Mungkin pasangan Anda tidak akan merasa nyaman seketika, namun pujian dan pijatan kecil di akan membuatnya merasa nyaman.

Sentuhan sensuaal akan mengirimkan pesan jika Anda benar-benar mengaguminya. Ia akan merasa terharu dengan tindakan yang Anda lakukan. Hasilnya adalah perasaan magis listrik yang beresonansi dua arah di antara tubuh yang berdekatan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahu pikiran pasangan

2. Tahu pikiran pasangan  
Tak ada hal yang lebih indah dari memiliki pasangan yang dapat menebak isi hati dan pikiran. Ini tandanya Anda harus peka pada pasangan apakah ia sedang bahagia atau sakit. Dengan begitu Anda akan dapat membantunya mendapatkan orgasme yang luar biasa. Tak hanya itu, Anda juga harus mengetahui apakah pasangan Anda bosan dengan posisi yang itu-itu saja.

Tidak perlu menanyakannya dengan kata-kata, Anda cukup melihat dari cara sorot pandanganya saja, dengarkan nada suaranya tinggi atau rendah.

3. Bercinta tak hanya fisik
Seni bercinta adalah seni kuno. Jadi jangan pernah berpikir jika seks hanyalah pertemuan dua tubuh polos. Ini adalah pernikahan jiwa yang memungkinkan seseorang untuk berbagi koneksi.

Untuk mewujudkan seks yang luar biasa, Anda dan pasangan harus memiliki hubungan yang baik. Tujuannya adalah untuk mendapatkan keintiman yang dapat menghasilkan energi positif pada diri Anda dan pasangan. Saat Anda dan pasangan beradu tubuh, berpelukan dan berciuman dengan keintiman, Anda akan merasakan penyatuan jiwa dan hati bersama pasangan. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini