Sukses

Persahabatan Dilihat dari Bentuk Puting Payudara

Ini menarik, Anda bisa mengetahui tipe persahabatan dengan melihat bentuk payudara Anda

Liputan6.com, Jakarta Ini menarik, Anda bisa mengetahui tipe persahabatan dengan melihat bentuk puting dan areola (area sekitar payudara) Anda. Ya, beberapa pakar kepribadian mengatakan, bentuk puting identik dengan karakter yang dibawa seorang wanita sejak lahir. 

Simak ulasannya, seperti dikutip Lepetitemania, Senin (31/8/2015):

Bulat

Bentuk puting bulat menunjukkan seorang wanita yang memiliki hubungan sosial yang baik. Dia tidak pernah lupa ulang tahun teman-temannya, tidak pernah melewatkan undangan kawan-kawannya.

Namun, saking banyak temannya, membuat dia jarang memiliki teman dekat. Dia benar-benar hanya akan terbuka pada satu atau dua temannya. Yang menarik, orang lain tidak akan ada yang tahu masalahnya.

Oval

Bentuk puting oval biasanya dimiliki tipe wanita yang hanya memiliki lima teman dekat seumur hidup. Mereka merasa, lebih baik memiliki sedikit teman baik ketimbang berkenalan dengan orang asing karena tidak suka berbasa-basi. 

Persegi

Bentuk areola persegi menyiratkan seorang yang senang menyendiri. Dia sering merasa cukup senang bila ada satu teman dekat. Tapi biasanya mereka bukan tipe perempuan yang suka keluar rumah atau bersosialisasi.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini