Sukses

Saat Kaki Disentuh, Wanita Ini Orgasme

Seorang wanita yang tinggal di Belanda, mengatakan bisa mengalami orgasme 5-6 kali hanya dengan menyentuh kaki kirinya.

Liputan6.com, Amsterdam Seorang wanita yang tinggal di Belanda, mengatakan bisa mengalami orgasme 5-6 kali hanya dengan menyentuh kaki kirinya.

Kondisinya ini bahkan dicatat jurnas medis The Journal of Sexual Medicine pada 2013 sebagai suatu penyakit langka.

Seorang ahli saraf dan profesor di Psychopharmacology seksual di Utrecht University di Belanda, Marcel Waldinger D., MD, Ph.D mengatakan, kasus ini terjadi pada 2008. Seorang wanita datang ke rumah sakit karena mengalami kesemutan yang tak kunjung sembuh di kakinya. Satu setengah tahun kemudian, dia kerap mengalami orgasme saat ada sentuhan di kakinya.

"Ini adalah kasus pertama dan saya bersama tim sepakat menyebut menyebutnya foot orgasm syndrome," kata Waldinger, seperti diberitakan Womenshealth, Jumat (28/8/2015).

Yang menarik, kata Waldinger, ketika bercinta dengan suaminya, Ny A mengalami orgasme melalui klitoris vagina namun selalu diikuti oleh sensasi orgasmik yang sama di kaki kirinya. "Kaki kirinya secara spontan membawa kenikmatan seksual."

Bagaimana mungkin? Dalam wawancara dengan LiveScience pada 2013, Waldinger mengatakan MRI menunjukkan tidak ada kelainan di otak wanita tersebut. Tidak diketahui juga apakah orgasme kakinya berhubungan dengan sugesti dan sebagainya. Namun, dalam catatan medis, Waldinger menuliskan, ada kerusakan saraf di kakinya sehingga ada kebingungan saat mencapai kenikmatan seksual.

Melalui pengobatan dan suntikan anestesi ke sumsum tulang belakang, wanita ini kini telah berhenti mengalami sensasi orgasme di kakinya. Kabar baiknya, dia masih dapat mencapai orgasme melalui hubungan intim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.