Sukses

Kecanduan Soda, Wanita Ini Justru Makin Kurus

seorang wanita di Inggris justru kehilangan berat badan karena menenggak 4 liter soda sehari.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua orang mungkin paham tingginya kadar gula pada soda dapat menggemukkan tubuh. Namun seorang wanita di Inggris justru kehilangan berat badan karena menenggak 4 liter soda sehari.

Sarah Turner (27) mengatakan, dirinya ketagihan soda sejak beberapa tahun lalu. "Saya selalu lelah dan seperti tidak punya energi untuk melakukan apa-apa. Tapi sekarang saya dapat mengajak anak saya keluar dan bermain di taman."

 

 

Sarah from Brimingham, dropped eight dress sizes after joining Slimming World - and now enjoys going clothes shopping

Ibu dari tiga anak ini awalnya tidak menyangka. Sebab tahun lalu, beratnya masih sekitar 110 kilogram. Dan kini bobotnya hanya 58 kilogram.

"Setahun lalu, saya mencoba diet sayur, buah dan salad tapi hasilnya nihil. Dan mengonsumsi soda ini benar-benar mengubah hidup saya," ungkapnya, dilansir Mirror, Jumat (28/8/2015).

Juru bicara minuman soda di Inggris berkomentar, minuman ini dapat dinikmati sebagai bagian dari diet seimbang dan gaya hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini