Sukses

Chelsea Olivia Haid, Glenn Alinskie Bantu Cari Info di Google

Gleen Alinskie tahu betul harus berbuat apa ketika pujaan hati tercinta tengah kedatangan tamu bulanan alias menstruasi (haid).

Liputan6.com, Jakarta Glenn Alinskie tahu betul harus berbuat apa ketika pujaan hati tercinta tengah kedatangan tamu bulanan alias menstruasi (haid). Tunangan Chelsea Olivia ini mengaku, dirinya merupakan sosok pasangan yang begitu peduli terhadap kesehatan kewanitaan kekasih yang telah dipacari selama delapan tahun.

"Saya bantu cari informasi di Google kenapa ada masalah ketika haid. Jadi tahu kalau misalnya Chelsea kenapa-kenapa," kata Glenn saat peluncuran aplikasi Hawa di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2015) siang.

Meski Chelsea Olivia tidak pernah mengalami sindrom prahaid yang membuat perempuan pada umumnya jadi mudah marah karena suasana hati yang tak stabil, Glenn tetap melakukan itu. Apalagi, Chelsea sendiri mengaku suka kebingungan mencari `bantuan` ke mana ketika datang bulan tiba.

"Bersyukur, karena dia tidak pernah mood swing pas menstruasi. Ini yang membuat Chelsea berbeda dari perempuan kebanyakan," kata Glenn Alinskie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini