Sukses

Top 5 Health: Daftar Makanan Ramah bagi Diabetesi Terpopuler

Daftar makanan sehat bagi diabetesi jadi terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta Sayuran hijau dan makanan rendah indeks glikemiks merupakan bahan pangan yang dianjurkan bagi orang dengan diabetes (diabetesi). Mulai dari sayuran berdaun gelap hingga kacang-kacangan.

Informasi ini berhasil menjadi terpopuler edisi Kamis, 27 Agustus 2015 serta beberapa artikel menarik lain dalam Top 5 Health berikut.

1. 7 Makanan yang Ramah bagi Diabetesi

Konsumsi makanan sehat merupakan cara sederhana menurunkan berat badan. Namun makanan bagi diabetesi memang tak sembarangan. Beberapa yang direkomendasikan diantaranya kacang, susu rendah lemak, sayuran berdaun hijau.

2. 5 Seleb Wanita Ini Dikabarkan Kecanduan Seks

Kecanduan seks dikenal juga dengan hiperseks atau CSB (Compulsive Sexual Behaviour). Penderita gangguan ini umumnya melakukan tindakan seks sebagai pelarian dari masalah yang dihadapinya seperti stres, depresi, kesepian, kecemasan atau trauma yang parah. Angelina Jolie, Britney Spears, Lindsay Lohan merupakan tiga seleb yang dikabarkan kecanduan seks. 

3. 7 Tips Melindungi Anak dari Pelecehan Seksual

Tidak hanya memberikan pengawasan, orang tua juga harus memberikan edukasi kepada anak khususnya dalam hal menjalin pertemanan dengan orang lain.

4. 4 Mineral Penting bagi Tubuh

Kombinasi makanan saat menyantap makanan ternyata bisa memaksimalkan asupan nutrisi yang masuk ke tubuh. Berikut beberapa contoh kombinasi makanan yang bisa memaksimalkan asupan zat besi, kalsium, vitamin dan zinc yang diungkapkan ahli nutrisi Shannon Crocker. Klik di sini untuk selengkapnya.

5. Air yang Direbus Hingga Mendidih, Belum Tentu Aman buat Tubuh

Meski menghilangkan bakteri, memasak air hingga mendidih tidak bisa menghilangkan zat-zat kimia berbahaya terutama logam berat yang dapat mengancam kesehatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.