Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Permen Karet Ini Bisa Bikin Wanita Bergairah 24 Jam

Permen buatan Emma Syle ini memiliki bentuk mungil dan dikemas dalam sebuah kaleng cantik.

Liputan6.com, Jakarta Tiram, lobster dan asparagus selama ini dikenal sebagai santapan pendongkrak stamina. Namun sayangnya bahan makanan tersebut begitu sulit untuk dijumpai di dalam kulkas. Dibutuhkan waktu lama untuk mengolahnya, apakah gairah Anda juga bersedia menunggu selama itu?

Melansir Dailymail, Jumat (28/8/2015), permen karet senilai 25 poundsterling atau Rp 500 ribu kini bisa menjadi solusi ampuh untuk mendongkrak stamina wanita.

Sebuah klub pecinta seks di Inggris, meluncurkan viagra wanita dalam kemasan permen karet. Anda cukup mengunyah permen ini sebelum melakukan aktivitas seks, dalam hitungan menit Anda akan merasakan gairah yang terbakar di dalam tubuh.

Permen buatan Emma Syle ini memiliki bentuk mungil dan dikemas dalam sebuah kaleng cantik. Setiap kemasan kaleng terdapat 4 butir permen karet. Satu butir permen karet dapat membuat Anda bertahan hingga 24 jam.

Permen kunyah yang diberi nama KK Gum ini mampu meningkatkan produksi darah yang memicu optimalnya produksi hormon seksual, yang membuat aktivitas ranjang Anda semakin bergairah. Tak hanya untuk wanita, permen kunyah ini juga bisa digunakan untuk para pria yang ingin mendapatkan kualitas seksual yang optimal.

Cara pakai permen ini cukup mudah, Anda cukup mengkonsumsinya 30 menit sebelum melakukan aktivitas seks. Kandungan gula dalam permen yang dikombinasi dengan gingseng, gingko dan wolfberry China akan langsung mendongkrak stamina dan gairah. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.