Sukses

Agar Mirip Model, Ibu dan Anak Ini Kompak Operasi Plastik

Dana sebesar 56.000 euro atau sekitar Rp 88 juta telah dikucurkan untuk jalani operasi plastik dan perawatan tubuh.

Liputan6.com, New York- Georgina (38) dan Kayla (20) merupakan ibu dan anak asal Inggris yang sama-sama terobsesi memiliki wajah mirip model di negaranya, Katie Price. Untuk bisa mencapai wajah sesuai keinginan mereka dana sebesar 56.000 euro atau sekitar Rp 88 juta telah dikucurkan untuk jalani operasi plastik dan perawatan tubuh.

Sebenarnya, Kayla yang pertama kali menjalani operasi plastik tepatnya pada saat ia berusia 17 tahun. Dana untuk jalani operasi plastik didapat dari penghasilan sebagai penari striptease. Ia pun mengajak sang ibu untuk jalani operasi plastik.

Dana puluhan juta tersebut telah digunakan Kayla untuk memperbesar payudara, injeksi bibir, tanning, ekstensi rambut, perawatan kuku, pemutihan gigi, serta make-up semi permanen. Lalu sang ibu, Georgina telah menjalani suntik bibir, botox, make-up semi permanen, tanning, perawatan rambut, pemutihan gigi, dan perawatan kuku.

"Kami melakukan tindakan ini bersama-sama, termasuk operasi plastik. Kami ingin terlihat sama, bahkan pakaian pun sama," ungkap Georgina dalam video News Dog Media dikutip laman Cosmopolitan, Jumat (28/8/2015).

Penampilan mereka yang tak biasa tentu pernah mendapat pandangan aneh dari orang-orang di sekitar. Menanggapi hal ini mereka tidak memedulikannya, karena mereka ingin seperti Katie Price.

 

Georgina dan Kayla sebelum operasi plastik dan aneka perawatn lainnya. (Foto: News Dog Media)  

Beginilah wajah Katie Price, model yang wajahnya sangat ingin ditiru oleh Kayla dan Georgina: 

Katie Price

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini