Sukses

Bayi Ini BAB di Punggung Ayahnya Saat Sesi Foto

Bocah lucu itu buang air besar (BAB), dan otoran yang keluar dari pantat sang bayi menempel di punggung Mark.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian lucu terjadi saat pasangan suami-istri Mark dan Shayna Resnick melakukan sesi foto bersama buah hati tercinta yang masih berusia 10 hari bernama Asher. Bocah lucu itu buang air besar (BAB), dan kotoran yang keluar dari pantat sang bayi menempel di punggung Mark.

Padahal, butuh waktu hampir satu jam untuk menenangkan Asher agar mau difoto. "Satu jam pertama dia sungguh rewel. Akhirnya kami membiarkan dia santai dan tertidur di punggung saya. Namun tiba-tiba, kotoran itu keluar," kata Mark dikutip dari situs TODAY.com pada Kamis (27/8/2015).

Asher tampak anteng tidur di atas punggung Mark. Tanpa sadar kotoran pun keluar dari pantatnya dan menempel di punggung sang ayah. Tak ingin Asher terbangun, Mark diam saja (TODAY.com)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak sadar

Tak Sadar

Mark sadar kotoran Asher memenuhi punggung, masuk ke dalam celah celana jeans, dan mengenai ujung kakinya. Tak ingin ketenangan sang anak terusik, Mark membiarkan hal itu terjadi. "Kejadian itu saya jadikan bahan bercandaan sepanjang hari," kata Mark menambahkan.

Sang fotografer Gigi O'Dea benar-benar terkejut mendapat banyak kejadian lucu dari bayi lucu menggemaskan itu. Tak hanya kotoran, ada satu sesi foto di mana Asher terlihat tersenyum saat tertidur. "Sebelumnya saya tidak pernah mendapat bayi yang pipis, gumoh, atau buang kotoran saat difoto. Ini adalah momen bersejarah di kehidupan saya," kata Gigi O'Dea yang akhirnya menjadikan foto itu bernuansa hitam putih.

Gigi juga mengaku, belum pernah menemui bayi sebahagia Asher.

Karena desakan Shayna, Mark akhirnya mengunggah foto itu ke Facebook. Hingga hari ini, foto itu disukai 60.000 pengguna lainnya.

Tak hanya kotoran, ada satu sesi foto di mana Asher terlihat tersenyum saat tertidur.  (TODAY.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini