Sukses

Terkunci di Pusat Kebugaran, Nicholas Bikin Video Minta Tolong

Nicholas Clayton adalah seorang pria yang terkunci di pusat kebugaran. Lalu membuat video minta tolong yang diupload ke Facebook

Liputan6.com, Jakarta "Apa? Pusat kebugaran di Los Angeles tutup pukul 17.00 sore?" ucap Nicholas Clayton dalam sebuah video yang diunggah ke Facebook.

Kejadian buruk menimpa Nicholas saat berada di pusat kebugaran. Kebiasaan Nicholas sehabis olahraga adalah bersantai di ruang sauna. Begitu keluar dari ruangan dengan keringat membasahi sekujur tubuh, Nicholas mendapati kenyataan dia terkunci di dalam. Padahal, hari itu masih pukul 17.00 sore.

Karena tak ada satu pun yang merespons dan bingung mau melakukan apa, Nicholas Clayton yang berasal dari Clearwater, Florida membuat video pendek berisi curahan hati karena terkunci di pusat kebugaran. "Jadi, hal paling gila dalam hidupku tengah berlangsung saat ini. Aku terkunci di LA FITNESS! Berada di sauna sambil mendengarkan musik, begitu keluar, semua orang sudah pulang," kata dia dengan tambahan tagar #help #LAFitness #baffled di kolom komentar.

Video itu diunggah Nicholas Clayton di Facebook pada Sabtu, 22 Agustus 2015.

Tampaknya staf pusat kebugaran tersebut tidak memeriksa seluruh kamar mandi dan daerah pribadi seperti sauna sebelum mengunci gedung. Dan waktu tutup itu dipilih mengingat banyak orang yang memilih santai di rumah karena lelah dengan rutinitas yang dilakukan.

Dikutip dari Mashable, Rabu (26/8/2015), Nicholas coba mencari solusi agar dapat keluar dari pusat kebugaran itu. Setelah meminta tolong kepada polisi melalui video itu, Nicholas yang terkunci di pusat kebugaran memanggil nama sang ibu.

Beruntung, setelah hampir satu jam terkunci di pusat kebugaran, Nicholas dapat menghubungi pihak manajemen agar menolongnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini