Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ucapan 'I Love You' Gelorakan Gairah Anda

Yuk, ucapkan I Love You sebelum berhubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta Ucapkan "I love you" atau "Aku sayang kamu" sebelum berhubungan seksual memiliki efek positif untuk sebuah hubungan. Namun, menggumamkan tiga kata setelah berhubungan seksual justru mendatangkan petaka.

Sebuah penelitian yang dilakukan Illinois State University oleh Profesor Sandra Metts di awal 2000-an dengan melibatkan 300 pria dan wanita menemukan, ucapan itu baik diungkapkan demi hubungan emosional dan komunikasi yang baik.

Tak hanya Sandra Metts, peneliti di Cornell University Amerika Serikat juga menemukan, pasangan yang melakukan hal serupa sebelum berhubungan seksual mudah membuat hubungan yang sudah terjalin berjalan bahagia.

Sedangkan bagi mereka yang belum menikah, usahakan untuk menahan diri tidak melakukan hubungan seksual sebelum benar-benar sah. "Pacaran adalah waktu untuk eksplorasi antara Anda dan pasangan. Membangun keintiman boleh, tapi tidak untuk hubungan fisik," kata Metts dikutip dari situs Times of India, Selasa (25/8/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.