Sukses

Pasangan Usia 100 Tahun Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-75

Kedua orang tua berusia hampir 100 tahun ini tak menyangka bakal bersama-sama selama ini.

Liputan6.com, Jakarta Pertemuan tanpa sengaja di gereja membawa Walter dan Leslie Kimmel ke kehidupan rumah tangga yang telah terbina selama 75 tahun. Kedua orang tua berusia hampir 100 tahun ini tak menyangka bakal bersama-sama selama ini.

Dikutip dari situs TODAY.com pada Rabu (26/8/2015), Walter dan Leslie pertama kali bertemu di Gereja Lutheran Emmanuel di Baltimore, Maryland. Waktu itu, Walter tergabung di dalam kelompok paduan suara gereja, sedangkan sang malaikat cantik itu menjadi pemain organ.

Untuk merayakan hari jadi, Walter dan Leslie memilih Gedung Komunitas Pensiun Charlestown di Catonsville, Maryland. Sebuah toko roti di mana pengunjung dapat bercengkrama dengan para penghuni rumah pensiun.

Pasangan Walter dan Leslite telah dikaruniai dua orang putra, empat cucu, dan empat cicit. Kini Walter masih aktif bekerja di Baltimore Gas dan Elektrik, sedangkan Leslie sebagai sekretaris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini