Sukses

Akun Instagram Papa Gondrong Keren di Disneyland

Mereka ydapat melihat wajah-wajah menarik man-bun di akun Instagram dengan nama Man Buns of Disneyland

Liputan6.com, Jakarta Tren gaya rambut yang diikat ke atas tengah mewabah di kalangan papa muda nan rupawan (hot daddy) negara barat. Dunia fesyen menyebut trend ini dengan man-bun.

Sekilas gaya man-bun terlihat biasa saja. Standar dan tak ada yang menarik. Semua pria berambut gondrong dapat meniru gaya itu. Namun, di mata kaum hawa, man-bun memiliki efek magis yang membuat mereka tersihir. Ibarat kata, mereka bisa mati berdiri saking terlampau bahagia menemukan pria man-bun dengan look yang membuat mereka terlihat sangat seksi.

Kacamata hitam, rambut panjang hitam terikat rapi, bulu-bulu di pipi, terlebih sambil menggendong anak adalah nilai plus yang membuat cewek makin jatuh hati pada pria man-bun (Instagram/manbunsofdisneyland)

 

Kini para pecinta man-bun dengan mudah menemukan keberadaan pria-pria seksi itu di taman bermain Disneyland. Mereka yang mungkin tak memiliki waktu ke Disneyland dapat melihat wajah-wajah menarik man-bun di akun Instagram dengan nama Man Buns of Disneyland.

Akun Instagram dengan bio `Kami mencintai man-bun dan Disneyland` dibuat oleh seorang mahasiswa 22 tahun yang tinggal di Pasadena, California, bernama Christy Hall. "Saya mendapat ide ini ketika melihat seorang man-bun di depan saya mengantre masuk Jungle Cruise di Disneyland," kata Christy Hall dikutip TODAY.com, Selasa (25/8/2015)

Jenggot memang berantakan. Lengan dan sebagian badan dipenuhi dengan tato. Tapi, pria man-bun ini mampu membuat cewek klepek-klepek karena aksinya yang sedang bercengkrama dengan buah hati tercinta di Disneyland (Instagram/manbunsofdisneyland)

 

Seperti wanita lain yang begitu menyukai pria-pria seksi. Hal pertama yang dilakukan Christy adalah memoto pria itu diam-diam, dan mengirimkan ke teman melalui aplikasi pesan singkat. Dia pun getol mencari keberadaan man-bun di Disneyland hari itu juga.

"Jadi, saya pikir akan jadi sesuatu yang lucu apabila foto-foto ini saya bagikan tikda hanya ke teman-teman, tapi ke yang lain melalui akun Instagram," kata pecinta man-bun ini menambahkan.

Karena Christy adalah admin dari akun Man Buns of Disneyland, dia pun miliki kebiasaan baru yang belum pernah dilakukan, berusaha ke Disneyland setiap akhir pekan. "Ini seperti berburu sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan di Disneyland," kata Christy.

Beginilah cara papa man-bun menjaga buah hati tercinta agar tak lepas dari tangan saat berada di taman bermain (Instagram/manbunsofdisneyland)

 

Kebanyakan sosok yang ada di foto itu adalah seorang ayah yang asyik bermain dengan putri tercinta. Ada juga ayah yang sedang menggendong bayi kecil. Christy juga menangkap kebersamaan seorang ayah yang tampak biasa menyuapi putri kecilnya.

Pengikut (followers) akun Instagram itu hingga hari ini adalah 53,7 ribu dengan komentar yang beragam.

"Aku mau langsung hamil (dengan pria man-bun) itu," komentar salah satu akun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini