Sukses

Rahasia Harmonis Kehidupan Seksual Pria Masa Kini

Kondisi ini menunjukkan, keterlibatan ayah dalam mengasuh anak bersama istri tercinta adalah hal yang sangat penting dan harus dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta Jika pria ingin kehidupan seksual yang lebih baik, bantulah istri dalam mengurus anak. Selain rasa senang karena tugas sehari-hari jadi lebih ringan, istri pun bakal memiliki stamina lebih dalam melayani sang suami.

Dalam presentase di pertemuan tahunan American Sociological Association, peneliti dari Georgia State University menyebut, beberapa pasangan dari 900 pasangan heteroseksual mengaku memiliki kehidupan seksual dengan kualitas terendah.

"Dalam hubungan heteroseksual, ayah yang turun tangan merawat anak tidak memiliki nilai negatif untuk kualitas hubungan berpasangan," kata Daniel L Carlson dikutip dari situs Daily Mail, Selasa (25/8/2015).

Peneliti menyimpulkan, menjadi ayah yang aktif sangat penting untuk seorang pria. "Kalau tidak, kita tidak akan melihat tingkat kepuasan kehidupan seksual yang tinggi," kata Daniel menambahkan.

Kondisi ini menunjukkan, keterlibatan ayah dalam mengasuh anak bersama istri tercinta adalah hal yang sangat penting dan harus dilakukan. "Pasangan pun memiliki rasa puas yang tinggi, dan kualitas kehidupan seksual yang lebih baik," kata Daniel menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.