Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Percakapan yang Bisa Tingkatkan Libido

Padatnya rutinitas pekerjaan terkadang membuat pasangan lelah untuk melakukan apapun di rumah, termasuk beraksi di atas ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Padatnya rutinitas pekerjaan terkadang membuat pasangan lelah untuk melakukan apapun di rumah, termasuk beraksi di atas ranjang. Meski Anda sudah tampil cantik dengan lingerie, mungkin ia akan langsung pergi ke atas ranjang tapi untuk beristirahat bukan bercinta.

Bagi sebagian wanita hal ini tentunya sangat mengecewakan karena seperti menghadapi penolakan. Jika Anda berada di zona ini jangan pernah sedih atau menyalahkan pasangan Anda. Gunakanlah rangkaian kata-kata manis sebagai solusi.

Melansir Lovepanky, Senin (24/8/2015), berikut percakapan yang dapat membuat pasangan Anda menjadi lebih bersemangat untuk bercinta:

1. Berikan pasangan panggilan atau pesan seksi melalui ponsel saat mereka di kantor. Pergilah ke kamar tidur, atau tempat mana pun yang akan menjadi tempat aktivitas seksual Anda. Nyalakan lilin dan kenakan busana seksi, kirimkan foto `nakal` Anda.

"Apa yang kamu kenakan di dalam sana? Aku menunggumu di sini."

Melihat foto seksi dan percakapan yang menggoda akan membuat pasangan siap melayani Anda di ranjang.

2. "Apakah kamu suka bola-bola pribadimu aku mainkan, sayang? Aku siap untuk bermain di sana," Kalimat ini akan membuat pasangan Anda menggila dan membayangkan apa yang akan terjadi di rumah nanti.

3. Selanjutnya adalah pembahasan posisi seksual. Tanyakan melalui pesan singkat posisi apa yang mereka sukai dan apa alasannya.

"Bagaimana kalau kita membuktikannya malam ini."

4. Jika pasangan Anda adalah tipe orang yang suka bermain scrabble atau teka-teki, Anda dapat bermain kata dengan kata-kata `nakal` yang mengarah pada kegiatan bercinta.

5. Rangsangan visual menjadi senjata ampuh untuk peningkatan libido. Sisipkan video porno ke dalam CD atau USB di tas kerjanya. Telepon pasangan Anda menjelang jam pulang kantor dan memintanya untuk membuka video tersebut. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini