Sukses

Bocah Autis Ini Pukau Taylor Swift Lewat Permainan Piano

Tak pernah belajar notasi, bocah penyandang autisme ini jago bermain piano terutama lagu-lagu Taylor Swift.

Liputan6.com, New York- Bocah berumur tujuh tahun dengan autisme, Jacob Velazquez menunjukkan kemahirannya memainkan lagu-lagu Taylor Swift lewat pencetan tuts piano yang kemudian direkam dan diunggah ke Youtube. Tanpa perlu sontekan notasi, alunan piano Jacob berhasil membuat penyanyi 'Shake It Off' ini terpukau.

Oleh ibu Jacob, link video ini ditautkan ke akun Twitter resmi Swift. Dan siapa nyana, Taylor langsung menanggapi ajakan bocah ini yang dalam video menyatakan ingin bermain musik bersama.

Dalam akun Twitter @taylorswift13, Taylor menyatakan betapa hebatnya Jacob memainkan lagu-lagunya secara medley lewat piano. Taylor pun meminta Jacob datang langsung ke tur panggung penyanyi cantik ini.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Jacob didiagnosa autisme pada usia empat tahun dan ia sudah menyukai Taylor Swift saat itu seperti dituturkan sang ibu, Tina Velazquez kepada Autisme Speaks.

"Aku seringkali duduk bersamanya di depan piano, sementara ia mencoba memainkan lagu-lagu Swift dari album terbaru. Jacob akan memainkan lagu hanya dari mendengarkan, tapi pernah ia belajar notasi musik," terang sang ibu, Tina, seperti dikutip Huffington Post, Senin (24/8/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini